Welcome to my blog ➡ Hanimasnurhutama.blogspot.com

Sabtu, 09 September 2017

3 Kamera DSLR Terbaik Untuk Pemula 2017

Hasil gambar untuk canon 700d

Kamera mirrorless sekarang semakin maju dengan perkembangan yang pesat. Hail itu tidak akan membuat kamera dslr tergusur begitu saja. Bagi sebagian orang masih percaya saat ini hasil foto kamera mirrorless masih kalah jika dibandingkan kamera dslr. Itu semua tergantung kita sendiri dalam memilih kamera yang tepat sesuai kebutuhan.

Berikut kamera dslr terbaik untuk pemula 2017 menurut saya.

1. Canon 700D
Kamera dslr terbaik pemula berasal dari Canon. Kamera ini merupakan kamera terlaris dari Canon untuk saat ini. Kamera ini berada di kelas pemula atas. Kamera ini memiliki fitur yang setingkat dengan kamera semipro. Layar bisa dilipat dan bisa layar sentuh membuat kamera ini cocok untuk penghobi selfie denga kualitas kamera yang jauh lebih bagus dibandingkan smartphone.

2. Nikon D5500
Nikon D5500 memiliki resolusi kamera hingga 24.2 Megapixel. Hampir sama seperti pendahulunya namun kamera ini sudah menggunakan prosesor Expeed 4.

3. Canon 1300D
Kamera kelas pemula dasar terbaik juga berasal dari Canon. Kamera Canon 1300D memiliki keunggulan harga yang paling murah di tahun 2017. Harga baru kamera ini hanya sekitar 5 jutaan. Harga bekas hanya sekitar 4 jutaan. Bayangkan kamera semurah ini sudah memiliki resolusi 18 Megapixel dengan fitur Wifi. Mengingat harganya yang murah kamera ini masih menggunakan prosesor yang lama.

Untuk pemula yang baru belajar fotografi Canon 1300D sangat cocok untuk pemula. Sedangkan untuk kelas penghobi yang ingin serius Canon 700D adalah pilihan terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar