Welcome to my blog ➡ Hanimasnurhutama.blogspot.com

Jumat, 20 September 2013

Google Bagikan 10GB, Quickoffice yang Terhubung Google Drive


Setelah mengakuisisi aplikasi Quickoffice, Google langsung berikan promokan aplikasi tersebut dengan layanan cloudnya dengan memberikan 10GB untuk setiap pengguna Quickoffice terhubung dengan Google Drive, demikian dilansir dari blog resmi google drive. 


Quickoffice, merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat dan mengedit dokumen Microsoft Office, yang baru saja diakuisisi Google pada June 2012. Aplikasi untuk Android dan iOS ini telah membantu pengguna perangkat mobile untuk akses ke dokumen, spreadsheet, dan presentasi tanpa menggunakan PC desktop. Sudah lebih dari satu tahun, akhirnya Google membuat beberapa perubahan yang lebih baik untuk Quickoffice.
Jadi jika Anda belum pernah mencoba aplikasi Quickoffice pada smartphone, sekarang adalah waktunya, karena Google telah merilis aplikasi gratisnya baik di Google Play store dan Apple App Store. Selain gratis, Google juga akan memberikan penggunanya extra 10GB space pada akun Google Drive jika aplikasi Quickoffice langsung terhubung dengan akun drive. 

0 komentar:

Posting Komentar