Welcome to my blog ➡ Hanimasnurhutama.blogspot.com

Jumat, 20 September 2013

iConsole.tv, Muncul Versi Terbaru Dengan Intel Iris Graphics


iConsole.tv, adalah konsol PC Game high-end yang dirilis sejak Mei 2013 persembahan dari Media Mobile Ventures, memiliki platform Android sebagai penjalan sistem perangkat akan segera medapatkan ‘update’ fitur grafis menunjang prosesor Haswell berbasiskan ‘Intel Iris graphics’.

Christopher Price, pendiri dan CEO Media Mobile Ventures mengatakan, " iConsole.tv memberikan pengembang games Android dalam highperformance game, selain itu, pengembang konsol tradisional akan menemukan kinerja hebat, tidak seperti perangkat Android lainnya."
Generasi keempat prosesor Intel Core Iris pada update terbaru tersebut, dapat disandingkan dengan kehandalan iConsole.tv. "Kami mengambil Intel Iris™ grapichs agar memberikan pengalaman gaming Android yang unik, Untuk pertama kalinya , Android akan mampu bersaing di game kinerja tinggi dan dunia komputasi, " jelas Christopher selanjutnya.
Fitur lainnya terdapat RAM 8GB, 500 GB Solid State Hybrid drive, Bluetooth 4.0,  802.11n serta komponen Ethernet Gigabyte. Lebih jauh iConsole.tv tidak hanya didukung oleh Android, tetapi memiliki dukungan Linux Desktop,  sehingga mempersembahkan pilihan 2 in 1 dalam penggunaan perangkat. Antarmuka iConsole.tv berjalan sepenuhnya di Android, dioptimalkan untuk penggunaan Gamepad, Keyboard dan Mouse tradisional. Sementara dihadirkannya fitur Linux desktop, memberdayakan para gamer untuk  menjalankan ribuan aplikasi PC dan Games yang kompatibel.
Perangkat iConsole.tv ini menurut keterangan yang dilansir Engadget,  ketika datang dengan perbaikan spesifikasi, upgrade ke prosesor Haswell Intel Iris graphics, kemungkinan akan dilabel dengan harga baru senilai antara 399 USD atau 499 USD, tergantung konfigurasi spesifikasinya.

0 komentar:

Posting Komentar