Welcome to my blog ➡ Hanimasnurhutama.blogspot.com

Jumat, 20 September 2013

PS4 Nanti Akan Bisa Dikendalikan Smartphone iOS dan Android

Dari gelaran acara Tokyo Games Show 2013, kemarin (19/09) meluncur pernyataan dari Sony bahwa ketika PlayStation 4 dirilis November mendatang, pemilik smartphone yang mengusung platform Apple iOS dan Google Android akan bisa menggunakan perangkat mereka untuk mengendalikan permainan di PlayStation 4.

Sony mengumumkan hal itu bisa dilakukan dengan bantuan aplikasi pendamping PS 4 agar bisa terkoneksi ke iOS dan Android. Kemunculan aplikasi itu akan bisa didownload November nanti melalui AppStore dan Google Play.
Salah satu yang ditawarkan dukungan dari aplikasi adalah para gamer dapat menggunakan tablet dan smartphone mereka sebagai pengendali permainan di PS4, misalnya memilih judul, dikoneksikan sebagai tampilan layar kedua (tipe smartphone tertentu), memberi informasi tambahan ke player, men-download game jarak jauh, ‘wake-up’ sistem sampai download selesai. Selain itu seperti dilansir BGR, aplikasi Sony PS4 itu  juga memiliki sejumlah fitur jejaring sosial seperti PSN chatting serta Twitter dan integrasi Facebook.

0 komentar:

Posting Komentar