Welcome to my blog ➡ Hanimasnurhutama.blogspot.com

Senin, 08 Juli 2013

KakaoTalk Kini Sambangi PC

Ingatkah Anda saat-saat masih menggunakan mIRC, Aol Instant Messenger, dan Yahoo Messenger? Banyak pengguna yang ternyata merindukan aplikasi chatting semacam itu di PC, tidak melulu chatting di smartphone. Terutama bagi mereka yang lebih aktif berada dan bekerja di balik PC. Peluang ini ditangkap oleh KakaoTalk yang baru saja meluncurkan versi PC yang disebut KakaoTalk PC.


KakaoTalk sekarang (akhirnya) bergabung WeChat, Line, dan Viber dalam kompetisinya untuk mendapatkan lebih banyak pengguna ponsel mereka pada desktop atau versi web app layanan OTT mereka. Bisa dibilang, ini berarti bahwa semua empat pemain tersebut kini menyerang Skype dalam penawaran mengobrol dan chatting serta VOIP.

Berbeda dengan Whatsapp, pemain kunci awal untuk permainan sosial chatting aplikasi telah berulang kali menyatakan bahwa mereka tidak akan merilis versi desktop.

Aplikasi chatting buatan Korea Selatan ini, sudah memiliki versi desktop untuk Mac dan PC. Dan memiliki lebih dari 9 juta pengguna terdaftar sejak awal diluncurkan pada Minggu (23/6).

0 komentar:

Posting Komentar