Welcome to my blog ➡ Hanimasnurhutama.blogspot.com

Kamis, 28 Maret 2013

Croods, Game Terbaru Rovio


Croods
Sukses besar dengan game "burung-burung pemarah" alias Angry Bird, Rovio menepati janjinya untuk membuat game lain yang bertema petualangan (adventure). Seperti yang dijanjikan sebelumnya, Rovio telah merilis Permainan Croods untuk iOS dan Android dalam kemitraan dengan DreamWorks. Permainan gratis ini mulai 24 Maret 2013 telah tersedia di App Store dan Google Play.


Croods adalah game yang diangkat dari  sebuah film animasi 3D yang akan dirilis oleh DreamWorks Animation, SKG Inc dan ditetapkan untuk rilis pada tanggal 22 Maret 2013. Film ini menceritakan kisah keluarga gua pertama di dunia yang memberikan gambaran menakjubkan perihal petualangan dan perjalanan hidup. Adapun karakter di game ini adalah Eep (seorang remaja yang punya sifat memberontak), Grug (sang ayah yang bijaksana), Gran (sang ibu mertua), Sandy (anak liar), Thunk (kepala daging), Ugga (si ibu), Guy (orang baru), dan Belt (si pemalas).

GameCroods ini akan menampilkan 10 makhluk Croodaceous seperti Girelephant atau Molarbear yang sosoknya mengerikan. Anda hanya perlu untuk menjebak dan menjinakkan mereka yang akan membantu Anda untuk naik level. Permainan juga akan memungkinkan pengguna untuk menghias/mendekorasi environment pra-sejarah mereka dengan lingkungan aksesori manusia gua.

Permainan ini jelas basis strateginya terinspirasi dari Pokemon, yang juga memungkinkan pengguna menangkap makhluk yang berbeda dan melatih mereka untuk terlibat dalam perkelahian dengan pelatih Pokemon lain.

Untuk diketahui, Croods bukanlahgame pertama Rovio yang dikembangkan berdasarkan tema film. Angry Birds Rio terinspirasi dari film Rio, seputar perjalanan burung bernama Blu, sejenis burung beo Macau yang dijinakkan dari kota kecil Minnesota.

0 komentar:

Posting Komentar