Welcome to my blog ➡ Hanimasnurhutama.blogspot.com

Kamis, 28 Maret 2013

Nokia Bakal Hadirkan Sejumlah 'Ponsel Cantik'


Nokia Lumia 920 Catwalk
Rumor tentang Nokia yang digadang bakal menghadirkan smartphone Lumia berbalut bahan premium sejatinya sudah berkembang sejak beberapa waktu lalu.

Salah satu smartphone yang mungkin akan hadir dengan bahan aluminium adalah Lumia 928. Tidak seperti pendahulunya, Lumia 928 diisukan bakal hadir dengan bodi alumunium, seperti iPhone 5 dan HTCOne, yang akan membuat smartphone itu terkesan lebih premium.
Untuk saat ini, kita memang belum mendapat bocoran terkait wujud dari Lumia berbahan alumunium. Namun, jika menilik sebuah pernyataan yang baru-baru ini diungkap CEO Nokia, Stephen Elop, tampaknya dalam beberapa waktu ke depan kia akan melihat beberapa ‘ponsel cantik’ dari Nokia. Pernyataan itu, menurut kabar yang dilansir Ubergizmo, dikatakan Elop pada sebuah wawancara yang disiarkan oleh salah satu stasiun TV di Finlandia.
Secara detil, Elop memang tidak menyebut nama ‘ponsel cantik’ dimaksud, namun sumber di situs Ubergizmo berspekulasi jika Lumia 928 berkemungkinan akan menjadi salah satunya. Menariknya lagi, Lumia 928 juga diisukan bakal hadir sebentar lagi, yakni pada bulan April. Benarkah? Kita tunggu saja. 

0 komentar:

Posting Komentar