Welcome to my blog ➡ Hanimasnurhutama.blogspot.com

Kamis, 28 Maret 2013

Esia Cuci Gudang Semua Hape hanya Rp 99 ribu


Logo Esia Fixed
Esia melakukan cuci gudang semua jenis hape  Esia seharga Rp 99 ribu selama dua hari yaitu  27-28 Maret 2012. Esia  mempersiapkan semua varian hape Esia yang selama ini banyak diminati seperti Hape EsiaOnline, Hape Esia Fun, Hape Esia Ngoceh dan Hape Esia Music Chat.


Chief of Sales Officer PT Bakrie Telecom Tbk mengatakan,”Antusias masyarakat untuk kembali menggunakan layanan Esia harus ditunjang oleh ketersediaan hape yang murah. Oleh sebab itu kami hadirkan cuci gudang, Satu harga untuk semua jenis hape Esia dengan harga cuma Rp99 ribu.,” ujarnya.

Hape Esia yang di cuci gudang tersebut sudah dilengkapi dengan kartu perdana Esia dan pulsa senilai Rp 25 ribu sehingga nilai total harganya akan sebesar Rp 129 ribu. Masyarakat juga bisa memilih kartu perdana Esia sesuai kebutuhannya apakah lebih senang kartu perdana Nelpon ke GSM 100 persen Balik Pulsa, Gratis Nelpon & SMS Sepuasnya ke Sesama Esia atau Gratis Ribuan SMS ke semua nomor. Masyarakat bisa mendapatkan jenis hapeEsia yang dikehendakinya dengan mendatangi Gerai Esia hanya di Wisma Bakrie 1, Jalan HR Rasuna Said Kav-B1 Kuningan, Jakarta Selatan.

0 komentar:

Posting Komentar