Welcome to my blog ➡ Hanimasnurhutama.blogspot.com

Kamis, 28 Maret 2013

Samsung Masih Terus Mengalami Peningkatan Penjualan


Ead3ae1facbf9fcea2dc3248d97b61a5Prediksi Market Share Samsung
Penjualan Samsung mengalami peningkatan pada akhir kuartal tahun lalu dan tahun ini akan lebih meningkat lagi, demikian hasil analisa dari Counterpoint Research. Dikutip dari gsmarena.com, perkiraan tersebut didasarkan pada penjualan sekitar 25 juta setiap bulannya pada beberapa bulan ini dan mencatatkan lebih dari penjualan 70 juta unit pada kuartal pertama. Ini merupakan rekor baru buat Samsung yang biasanya awal tahun merupakan bulan dimana penjualan menurun.


Dalam 2 bulan ini Samsung mengalami peningkatan market-share hingga 35% (naik dari 32% di akhir kuartal tahun lalu). Sementara itu, pesaing utamanya, Apple juga mengalami peningkatan dengan market-share 21%. LG yang merupakan satu negara dengan Samsung hanya mendapat 4,3% dan berada dibawah pabrikan Cina yaitu ZTE (4,6%) dan Huawei (4,4%).

Prediksi rekor penjualan dan peningkatan market-share ini membuat para analis percaya Samsung akan memposting keuntungan operasional sekitar $7,7 milyar. Bila laporan akhir kuartal pertama telah keluar kita akan mendapatkan angka ril plus bagaimana performa Galaxy S III di pasar sebelum Galaxy S4 mengambil alih.

0 komentar:

Posting Komentar