Welcome to my blog ➡ Hanimasnurhutama.blogspot.com

Sabtu, 03 Agustus 2013

BBM di Android

Jika sebelumnya beredar kabar kalau BlackBerry Messenger (BBM) akan hadir di perangkat lain seperti smartphone iPhone dan Android, maka kini didunia maya mulai muncul penampakan fitur BBM di perangkat Android.


Sebuah media teknologi BlackBerryOS.com, menerima bocoran gambar BBM yang tengah berjalan di handset Samsung Galaxy 3. Walaupun baru berbentuk star screen, tetapi setidaknya gambar tersebut mengarahkan seperti apa kedepannya BBM di Android. Sementara itu, media BlackBerryOS.com juga memberitakan versi beta BBM untuk Android dan iOS sudah bisa di coba secara terbatas oleh pengguna yang terpilih. Tak hanya itu, mereka juga menampilkan seperti apa screenshotnya.
300 225 Bbm Di Android 1 Ok
BBM dikabarkan mendarat di toko aplikasi Gogle Play dan App Store bulan September. PenggunaAndroid dan iOS pun tinggal mengunduh untuk memakainya. Meski belum jelas apa syarat pengguna Android dan iOS agar bisa menggunakan BBM.

CEO BlackBerry Thorsten Heins menjanjikan BBM akan berfungsi maksimal di platform lain. Ia pun berkomitmen untuk membuat BBM di platform lain yang juga memiliki fitur penuh. 

0 komentar:

Posting Komentar