Welcome to my blog ➡ Hanimasnurhutama.blogspot.com

Sabtu, 03 Agustus 2013

Dual SIM Terjangkau Branded Serbu Pasar

Ponsel Dual SIM dengan harga murah saat ini memang masih dikuasai oleh vendor lokal, dibanderol mulai harga Rp200 ribuan ponsel ini menjadi primadona bagi konsumen di tanah air. Salah satu alasannya adalah banyak pengguna ponsel di Indonesia memiliki lebih dari dua kartu dari operator yang berbeda. 


Dengan celah pasar yang masih terbuka bagi vendor papan atas, seperti Samsung, LG, Sony atau Nokia turut memanfaatkan momen ini untuk menghadirkan ponsel Dual SIM dengan label harga yang cukup terjangkau.

Belum lama ini vendor seperti  LG dan Nokia sudah melepas seri terbaru ponselnya yang dibekali dengan beragam fitur menarik serta harga yang kompetitif.
Nokia Asha 210 misalnya hadir sebagai satu ponsel dengan tombol qwerty serta tombol gaul yang tersemat didalamnya aplikasi chating dan social media seperti whatsapp, line, facebook serta twitter. Dibanderol dengan harga Rp699 ribu-an Asha 210 menjadi andalan terbaru Nokia untuk menggoda konsumen.

Berbeda dengan Nokia, LG Mobile menghadirkan genarasi terbaru Optimus L dipasaran. Adalah LG Optimus L4 II Dual yang dibanderol dengan harga Rp1,5 juta-an perangkat ini membidik kalangan menengah kebawah yang ingin migrasi dari ponsel entry level ke segmen mid level.

Dibekali dengan OS Android terkini, LG Optimus L4 II Dual bisa menjadi alternatif baru untuk Anda yang menginginkan ponsel android dengan harga terjangkau.

Persaingan antara vendor papan atas dan vendor lokal, membuat ponsel segmen dual SIM semakin luas, alhasil pilihan pengguna akan semakin banyak.  Namun, dengan banyaknya merek branded bermain di segmen yang sama, apakah merek lokal bisa bertahan? tentu Anda yang akan jadi saksinya. 

0 komentar:

Posting Komentar