Welcome to my blog ➡ Hanimasnurhutama.blogspot.com

Sabtu, 03 Agustus 2013

Microsoft Luncurkan Aplikasi Office untuk Android

Siapa tak kenal aplikasi kantoran seperti Excel, Word dan PowerPoint. Aplikasi milik raksasa software asal Amerika ini sudah tersedia di Android. Tapi jangan senang dulu karena aplikasi ini hanya tersedia bagi pelanggan Office 365.

Microsoft tampaknya ingin memperluas penyebaran aplikasi Office pada perangkat mobile. Pada pengumumannya hari ini perusahaan teknologi milik Bill Gates itu menyatakan ketersediaan aplikasi Office Mobile untuk Android.
Penggemar Office tampaknya akan menyambut baik ketersediaan aplikasi ini di Google Play Store, hanya saja akan muncul sedikit kekecewaan karena meskipun tersedia secara gratis, tapi hanya bisa digunakan bagi pelanggan Microsoft Office 365 Home Premium dan Proplus.
“Penerbitan aplikasi ini menunjukkan bahwa kami berkomitmen untuk menyuguhkan nilai tambah bagi pelanggan Office 365,” kata manajer produk Microsoft Guy Gilbert seperti dikutip PULSA dari CNET.
Office Mobile untuk Android menyertakan akses ke Word, Excell dan PowerPoint. Tapi program ini tidak bisa digunakan untuk membuat dokumen baru, jadi hanya untuk mengedit dokumen yang sudah ada. Aplikasi ini dimaksudkan untuk memudahkan pengguna Office mengoreksi dengan cepat dan membagi  dokumen miliknya.
Aplikasi ini mencakup beberapa fitur yang memungkinkan pelanggan Office 365 mengambil file di PC lewat ponsel. File-file, seperti semua dokumen Office 365, akan sinkron dengan layanan penyimpanan web SkyDrive Microsoft.
Aplikasi Office ini segera hadir di Google Play Store di Amerika dan untuk Negara lain akan tersedia pada beberapa minggu mendatang. Ingat, aplikasi ini hanya berjalan di Android 4.0 atau yang lebih tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar