Welcome to my blog ➡ Hanimasnurhutama.blogspot.com

Sabtu, 03 Agustus 2013

Nokia Siap Rilis Layanan Musik Streaming 'Mix Radio'

Kembali siap memanjakan penggunanya, Nokia berencana untuk melengkapi koleksi lagu di Nokia Music menjadi 18 juta lagu. Selain itu, vendor asal Finlandia itu juga akan memperkenalkan layanan musik streaming Mix Radio untuk smartphone Nokia Lumia tertentu.

Mix Radio merupakan sebuah layanan streaming musik gratis yang menawarkan lebih dari 150 mix atau daftar lagu yang disusun oleh tim Nokia yang merupakan gabungan dari pakar musik lokal dan internasional.
Pengguna bisa mendengarkan mix lewat Internet, baik dengan jaringan operator ataupun Wi-Fi, serta men-download hingga 4 mix favoritnya (sekitar 8 jam musik tanpa jeda iklan) untuk dimainkan ketika tidak tersedia koneksi Internet, misalnya ketika sedang dalam penerbangan. Mix Radio memungkinkan pengguna untuk membuat mix sendiri dengan memilih tiga artis, dan Nokia akan membikin mix yang diinspirasikan oleh pilihan tersebut. Pengguna bahkan bisa menggunakan koleksi musik mereka sendiri untuk membuat sebuah profil musik guna membikin mix yang benar-benar pribadi. Mereka juga dapat membeli musik favorit dari Nokia Music Store.
“Para pengguna Nokia di Indonesia memiliki gairah terhadap konten hiburan mobile, khususnya musik. Dengan menyediakaan jutaan lagu lokal dan internasional bagi pengguna Nokia di Indonesia, kami benar-benar meningkatkan pengalaman hiburan,” kata William Hamilton-Whyte, President Director, Nokia Indonesia.
“Lewat kolaborasi dengan label musik dalam negeri, Nokia Music juga akan menjadi wadah untuk industri musik di Indonesia semakin berkembang,” lanjutnya.
Untuk memastikan koleksi yang terdapat di Nokia Music selalu yang terkini, Nokia telah bekerja sama dengan label musik internasional maupun lokal.
Aplikasi Nokia Music dengan Mix Radio tersedia melalui Windows Phone Store untuk pengguna Nokia Lumia. Mix Radio akan tersedia bagi seluruh Nokia Lumia Windows Phone 8, dan juga untuk Nokia Lumia 900, 800, 710 dan 610.
Dengan diperkenalkannya Mix Radio, Nokia akan mulai menutup layanan berlangganan Nokia Music Unlimited.

0 komentar:

Posting Komentar