Welcome to my blog ➡ Hanimasnurhutama.blogspot.com

Sabtu, 03 Agustus 2013

Keistimewaan iPhone 5S Dari Generasi Sebelumnya

Dalam waktu dekat Apple direncanakan akan merilis generasi lanjutan dari iPhone 5. Walaupun hingga kini Apple belum buka mulut terkait iPhone 5S, tetapi rumor terbaru kalau perangkat ini memiliki keistimewaan dari kamera yang diusung dan kartu grafis yang dibenamkannya.


Sebauh situs China, Expreview telah mempublikasikan sejumlah informasi dari iPhone 5S. Sumber tersebut menyebut bahwa suksesor iPhone 5 tersebut akan hadir dengan peningkatan pada beberapa sektor termasuk didalamnya kartu grafis, memori, dan kamera.

Dilansir dari situs Digitalspy, iPhone 5S ini akan menggunakan layar 4 inci berjenis IGZO yang mampu memberikan resolusi gambar 1136 x 640. Sedangkan spesifikasi lainnya, iPhone 5 masih menggunakan jenis prosesor yang sama dengan iPhone 5, A6, tapi dengan clockspeed yang lebih tinggi. Kemudian smartphone ini juga diperkuat dengan kartu grafis quad-core.

Untuk kekuatan memori, perangkat ini akan menggunakan RAM 1-2 GB. Tak hanya itu, Apple pun akan melakukan peningkatan pada sensor kamera. Jika iPhone 5 berdaya 8 MP, maka generasi terbaru akan dibenamkan kamera 12MP yang lengkapi dengan dual LED. 

0 komentar:

Posting Komentar