Welcome to my blog ➡ Hanimasnurhutama.blogspot.com

Sabtu, 03 Agustus 2013

ViewSonic PJD7820HD, Proyektor 3D Full HD

Produsen produk komputasi, elektronik consumer, dan solusi komunikasi, ViewSonic Corp. mengumumkan proyektor 3D Full HD 1080p terbaru untuk di kantor maupun hiburan di rumah.

Diklaim sebagai proyektor terbaik di kelas harganya, ViewSonic PJD7820HD, memiliki kinerja 3D Full HD 1080p dengan 3.000 ANSI lumens dan contrast ratio 15.000:1. PJD7820HD terintegrasi dengan resolusi 3.000 lumens untuk tampilan gambar yang jernih, jelas bahkan jika di gunakan pada ruangan yang cukup terang. Sehingga cocok untuk menonton pertandingan olahraga atau bermain konsol game pada siang hari.
ViewSonic PJD7820HD memiliki contrast ratio 15.000:1 untuk memastikan warna hitam tidak nampak abu-abu, dan teknologi BrilliantColour untuk reproduksi warna yang menakjubkan, konten Anda tidak akan pernah tampak sebaik jika menggunakan unit ini.
“Semakin banyaknya aplikasi bisnis yang bekerja dengan resolusi sangat tinggi, permintaan akan proyektor 1080p pun meningkat dalam dunia bisnis,“ ujar Vincent Hung, product manager ViewSonic.
“Proyektor terbaru kami PJD7820HD menawarkan yang terbaik di kelas harganya – kinerja yang menakjubkan untuk sebuah proyektor 3D Full HD 1080p yang ada dipasaran kini, membuat unit ini sangat ideal untuk para pengguna kalangan korporat, industri rumahan dan sebagai sarana hiburan di rumah pribadi,” lanjutnya.
Fitur terkini yang juga disematkan di proyektor ini, antara lain koneksi HDMI canggih, berbagai pilihan input PC dan video (dual VGA, composite, S-video, RS232, VGA/audio out), 1.3x optical zoom, vertical keystone correction dan speaker terintegrasi.
Sebagai sebuah proyektor bisnis, PJD7820HD sangat sempurna untuk menampilkan aplikasi grafis intensif, CAD engineering drawing atau bebagai file multimedia berdefinisi tinggi. Selain itu, PJD7820HD juga serbaguna dan dapat digunakan untuk menonton film Blu-ray. Desain tanpa filter dan mode hemat daya DynamicEco “standby” menurunkan tingkat kecerahan hingga 30 persen ketika proyektor tidak sedang digunakan, PJD7820HD memberikan peningkatan kehandalan produk dan biaya pemeliharaan yang hampir nol.
Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkannya proyektor 3D Full HD 1080p ViewSonic PJD7820HD sempurna digunakan untuk di rumah atau kantor kecil, sekolah dan perusahaan kecil.
Berapa harga proyektor yang baru diperkenalkan ViewSonic ini, sayangnya tak diungkap lebih lanjut. 

0 komentar:

Posting Komentar